07 Desember 2007

ASUS LAMBORGHINI VX2


Pantas Mengusung Nama Lamborghini


tampilan siap balap


ASUS terkenal memanjakan para pelanggannya dengan menyediakan dengan menyediakan berlimpah paket ektra di produk notebooknya. Namun dengan Lamborghini VX2, ASUS seolah terobsesi untuk mengalahkan dirinya sendiri dengan memberikan beragam ektara. keistimewaan paket lamborghini VX2 sudah dapat terlihat dari paket penjualan nya yang terbagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama adalah sebuah kotak kayu hitam dimana didalamnya terdapat fisik notebook itu sendiri berbalut kain berbulu hitam. bagian Kedua adalah kotak perlengkapan ekstra .dan bagian terakhir adalah paket tas yang tak kalah dengan tas fashion merek terkenal.


lamborghini VX2 dilengkapi dengan teknologi terkini dari segi komponen motebook.sebut saja platform Santo Rosa dengan prosesor Core 2 Duo T7500 (2.2 Ghz, 4 MB L2 Cache, FSB 800 MHz), Memory System 2 Ghz, Hard Disk 200 Gigabyte, Blu-Ray optikal Drive, serta grapich Card GeForce GO 8600M GT.


ASUS Lamborghini VX2 Memang Pantas untuk menyandang nama Lamborghini yang tersohor itu. Kinerja tinggi sudah identik dengan notenook ini, tidak hanya kualitas yang bagus, tapi juga menggunakan kuantitas yang juga benar.

Tidak ada komentar: