07 Desember 2007

MSI S300X


NoteBook handal milik MSI




sebagai salah satu ODM yang menciptakan notebook generik dan menjualnya kepada pemegang merek lain,praktisi MSI terjun kepasar dan bersaing dengan produk yang mereka ciptakan sendiri,sebagai sang empunya produk , MSI memeilki beberapa kejuatan yang membuatnya menonjol disaparan.
Dengan Sentuhan minimalis

Melihat penampilan luar S300X, anda akan mengira MSI meniru dari produk lain yang serupa dengannya.Namun, jangan salah sangka justru perusahaan lain membeli produk MSI dan menggunakan merek mereka sendiri.

Multimedia yang unik

dengan design dan spesifikasi yang dapat dibilang umum, MSI menyertakan beberapa senjata tersembunyi yang membuat notebook ini memilki nilai tambah tersendiri.MSI menyediakan remote Control mini untuk mengendalikan semua fungsi multimedia pada notebook ini.MSI menyertakan unit telepon dari lobos yang telah diintergrasi dengan aplikasi Skype.

Meskipun hadir dengan desain generik,MSI menghadirkan kombinasi paket multimedia dan telepon berbasi skype yang menarik. Kinerjanya pun cukup baik, mengingat sudah menggunakan platform Centrino Duo.

Tidak ada komentar: